• Apa itu bonus transaksi online?

Bonus transaksi online merupakan program pemberian insentif dari Pinhome hanya kepada agen yang melakukan transaksi online melalui Aplikasi Rekan Pinhome.

  • Bagaimana sistem pencairan bonusnya?

Pada umumnya, seluruh bonus hanya akan cair di akhir, tetapi program transaksi online akan memberikan 30% bonus di awal setelah pembayaran pertama (misal booking fee, DP 1, cicilan 1, dll). Sisanya akan dibayarkan secara sama rata perbulan. 

Pencairan bonus akan dikirimkan melalui Pinhome Poin, yang dapat langsung ditukarkan menjadi cash bonus pada Aplikasi Pinhome.

  • Apa saja keuntungan yang dapat dirasakan oleh buyer?

Melalui transaksi online di Aplikasi Pinhome, pembayaran properti akan menjadi lebih aman, cepat, dan transparan. Transaksi yang dilakukan akan diverifikasi oleh tim Pinhome dalam waktu 1x24 jam. Setelah terverifikasi, pembayaran akan langsung diberikan kepada developer dan tim Pinhome akan memberikan informasi mengenai pembayaran buyer.

  • Apa saja syarat dan ketentuan untuk mengikuti program bonus transaksi online?

Pemberian bonus transaksi online sebesar 30% di awal dikhususkan kepada agen yang berhasil menjual properti diatas Rp500.000.000,00 dan telah melakukan pembayaran pertama. Apabila suatu properti memiliki booking fee, pembayaran booking fee sudah termasuk pembayaran pertama. Namun, jika tidak terdapat booking fee, maka pembayaran pertama akan dihitung dari DP atau cicilan pertama.

  • Apakah bonus transaksi online ini berlaku untuk kelipatan transaksi yang dilakukan?

Iya, agen dapat melakukan lebih dari 1 transaksi untuk memperoleh bonus yang semakin besar.

  • Jika agen tidak melanjutkan pembayaran online setelah pembayaran pertama, apakah bonusnya tetap bisa dicairkan?

Jika pembayaran tidak dilanjutkan secara online, maka bonus otomatis tidak akan dilanjutkan. Bonus hanya akan cair ketika setiap pembayaran sudah didaftarkan pada Aplikasi Rekan Pinhome.

  • Apa saja yang perlu disiapkan untuk memperoleh bonus transaksi online?

Agen wajib menyertakan (minimal memiliki satu):

  • SPR,

  • Kwitansi,

  • Laporan dari developer, atau

  • Tanda bukti sah lain.

kepada Tim Pinhome untuk mengetahui detail pembayaran yang meliputi:

  • Nama proyek,

  • Nilai properti,

  • Jumlah DP,

  • Jumlah cicilan yang telah dibayarkan,

  • Dan lain-lain.

  • Apa saja syarat dan ketentuan untuk melakukan pembatalan transaksi online?

  • Agen dapat memberi laporan pada tim sales terkait dengan pembatalan transaksi ketika buyer sudah tidak akan melanjutkan pembayaran kembali.

  • Uang yang telah diberikan untuk transaksi akan otomatis masuk pada Pihak Pinhome dan Developer, dan tidak bisa dikembalikan.

  • DP yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.

  • Agen tidak akan mendapatkan bonus transaksi online secara otomatis setelah pembatalan konsumen terjadi.

  • Apabila agen dan/atau konsumen memutuskan untuk tidak melanjutkan transaksi via Pinhome, bonus juga akan otomatis tidak diberikan oleh Tim Pinhome.

  • Siapakah yang dapat dihubungi jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program bonus transaksi online?
    Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Agent Support di Aplikasi atau di http://click.pinhome.id/CustomerCareUnit.